Memperbaiki Akhlak, Memperbaiki Sikap

Mereview dan melakukan perenungan apa saja yang sudah dilakukan pada 3 bulan belakangan ini, khususnya apa yang terjadi pada satu bulan terakhir ini, sepertinya memang harus banyak dilakukan perbaikan dari dalam.

Sikap yang tidak menunjukkan sebagai orang yang berilmu dan beriman sempat dilakukan beberapa kali kemarin, untunglah semua itu tidak sampai kebablasan, ada yang mengingatkan.

Mulai saat ini harus lebih merapikan sikap dan tidak melakukan gerakan yang tidak perlu, seperti di komik serial chinmi. Berbicara hanya yang perlu saja dan selebihnya hanya menyunggingkan senyum yang tulus.

Setelah kemarin ditolak secara terang-terangan oleh google akhirnya hari ini saya memutuskan untuk kembali menghidupkan naluri menulis saya kembali. Dengan blog ini sebagai asa yang tersirat di hati.

Apa yang akan aku lakukan dengan blog ini ? yang jelas aku akan terus menulis dan membuat beberapa coretan yang aku sendiri belum tau akan seperti apa nanti.

berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah starting point yang bagus karena blog ini sudah lebih dari satu tahun ada dan baru saat ini kepikiran lagi untuk dikembangkan daripada membuat yang baru.

membuat 3-5 buah postingan setiap hari atau hanya melakukannya jika memang ada waktu luang saja, itu juga masih galau di otak, karena mungkin terlalu banyak rencana sehingga akhirnya tak satupun yang berjalan dengan tuntas.

kalau bicara impian sih, ingin sekali punya blogspot sendiri yang punya recurring income 3-5jt per bulan dari pasar lokal, passive, residual. tapi ya memang tidak bisa dilakukan dengan hanya berdiam diri atau melakukannya dengan asal-asalan.

harus ada rencana yang tepat dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan itu semua. aku mulai dengan tulisan ini, selanjutnya rencana jangka pendek dan jangka panjang akan segera dipublikasikan secepatnya.

Aku senang menulis disini, itu karena aku memiliki kebebasan, sebebas-bebasnya dalam berkarya.

Terus semangat dan buat goal-goal kecil yang dibarengi oleh kebiasaan-kebiasaan kecil yang produktif agar semua yang dicitakan cepat terwujud di tahun 2013.
Tulisan Memperbaiki Akhlak, Memperbaiki Sikap ini berada di kategori Curhat . Kalo mau bookmark silahkan gunakan Url ini : http://nunuschool.blogspot.com/2012/12/memperbaiki-akhlak-memperbaiki-sikap.html
 
Copyright © 2011 - 2012 nunuSchool All rights reserved Google | Powered by Blogger